JUAL OBAT DE NATURE UNTUK MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA

JUAL OBAT DE NATURE UNTUK MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA





JUAL OBAT DE NATURE UNTUK MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA - Kanker payudara merupakan suatu jenis tumor ganas yang berkembang pada sel-sel payudara. Kanker ini dapat tumbuh jika terjadi pertumbuhan yang abnormal dari sel-sel pada payudara. Sel-sel tersebut membelah diri lebih cepat dari sel normal dan berakumulasi, yang kemudian membentuk benjolan atau massa. Pada stadium yang lebih parah, sel-sel abnormal ini dapat menyebar melalui kelenjar getah bening ke organ tubuh lainnya.Kanker payudara terbentuk saat sel-sel di dalam payudara tumbuh tidak normal dan tidak terkendali. Sel tersebut umumnya membentuk tumor yang terasa seperti benjolan. Meski biasanya terjadi pada wanita, kanker payudara juga bisa menyerang pria.

PENYEBAB DAN FAKTOR RISIKO  KANKER PAYUDARA

Kanker payudara terjadi akibat pertumbuhan abnormal dari sel-sel pada payudara. Pertumbuhan abnormal ini diduga disebabkan oleh mutasi gen yang diturunkan secara genetik. Selain itu, terdapat beberapa faktor risiko yang diduga menjadi pemicu kanker payudara, yaitu:
  • Jenis kelamin wanita jauh lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Usia yang bertambah, paling banyak pada usia di atas 50 tahun.
  • Belum pernah hamil sebelumnya.
  • Kebiasaan merokok atau minum minuman beralkohol.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Mulai menopause pada usia lebih tua, yaitu setelah usia 55 tahun.
  • Mulai menstruasi sebelum usia 12 tahun.
  • Penggunaan alat kontrasepsi hormon dan terapi hormon setelah menopause.
  • Riwayat kanker payudara pada diri sendiri pada salah satu payudara.
  • Riwayat kanker payudara pada nenek, ibu, tante, adik, kakak, atau anak sekandung.
  • Riwayat terpapar dengan radiasi

GEJALA PADA KANKER PAYUDARA

1. Gatal, sakit dan memerah

Gejala kanker payudara adalah ketika ada rasa panas ketika disentuh, dan payudara tersebut meradang. Dibandingkan kasus tumor payudara pada umumnya, gejala ini lebih menunjukkan sebuah peradangan yang disebabkan oleh kanker. Payudara membengkak, sakit, kulitnya kemerahan dan bersisik. apabila diperhatikan lebih lanjut, warnanya akan berubah jadi keunguan seperti memar.

Pada tahap selanjutnya, ia akan menjadi berlesung pipit atau berubah karakternya seperti kulit jeruk. Rasa sakit ini mirip dengan nyeri saat PMS, namun rasa gatalnya akan menunjukkan reaksi alergi dan tidak hilang hanya dalam beberapa hari. Sel kanker di dalam payudara akan cepat memblokir pembuluh darah yang memberi makanan pada kulit, inilah sebabnya terasa panas, dan meradang.

2. Nyeri punggung bagian atas

Biasanya spesialis tulang belakang akan terlebih dahulu mencari tanda-tanda tumor apabila seorang wanita mengalami keluhan nyeri punggung dengan mencocokkan ada tidaknya gejala lain. Tanda gejala kanker payudara biasanya berawal dari rasa sakitnya di bagian atas tulang belakang antara tulang belikat, nyeri otot tendon serta osteoarthritis tulang belakang.

Hal ini terjadi karena tumor payudara berkembang dalam jaringan kelenjar payudara, kemudian menyebar ke seluruh area dada. Pertumbuhan tumor tersebut mendorong mundur ke arah tulang rusuk dan tulang belakang. Nyeri yang dihasilkan dapat dirasakan di punggung ketimbang di payudara. Parahnya lagi, kanker payudara ini dapat bermetastasis dan menjadi kanker tulang sekunder.

3. Perubahan puting

Perubahan puting payudara juga jadi tanda kanker payudara. Biasanya, puting payudara sensitif akan sentuhan, namun saat mengalami kanker payudara, tingkat sensitivitas ini menurun sangat drastis. Kulit puting payudara juga menjadi berkerak, bersisik dan meradang. Hal ini disebabkan karena sebagian tumor yang tumbuh menempel pada kulit sehingga menarik puting dan menyebabkan iritasi serta infeksi.

4. Perubahan bentuk payudara

Tidak semua tumor payudara ditandai dengan benjolan yang keras di payudara. Ada kalanya bentuk payudara akan mengalami perubahan drastis. Payudara yang terkena kanker, bentuknya bisa lebih oval, atau turun ke bawah dan mencuat ke satu sisi. Perhatikan bentuk payudara dengan seksama, apakah bentuknya ada yang berubah agak aneh? Perlu pemeriksaan lebih lanjut jika itu tidak kunjung hilang.

5. Pembengkakan atau benjolan di ketiak

Ketiak jadi area yang sering mengindikasikan kanker payudara. Kanker kelenjar getah bening biasanya ditunjukkan dengan rasa sakit di area leher dan tenggorokan. Cairan limfatik, mengalir dari payudara sehingga ada benjolan yang terbentuk di area ketiak. Bahkan, ketika dirasakan dengan jemari, kamu akan merasakan seperti ada benjolan yang keras dan melekat.

Hal ini bisa terjadi karena kelenjar getah bening di dalam ketiak sangat dekat areanya dengan payudara, sehingga memberikan kemungkinan menunjukkan gejala kanker payudara

DIAGNOSIS KANKER PAYUDARA

Dokter akan mendiagnosis kanker payudara dengan melakukan wawancara medis lengkap, pemeriksaan fisik langsung untuk mendeteksi perubahan pada payudara serta kelenjar getah bening pada ketiak, serta pemeriksaan penunjang, seperti:
  • Mammogram atau foto payudara, untuk mendeteksi kelainan pada payudara.
  • Ultrasonografi (USG) payudara, untuk menentukan benjolan payudara berupa massa padat atau kista yang berisi cairan.
  • Biopsi dengan pengambilan sampel jaringan, untuk diperiksa di laboratorium dan menentukan sel yang diperiksa bersifat jinak atau ganas.
  • Computerized Tomography scan (CT scan) dan Magnetic Resonance Imaging (MRI), untuk menentukan ukuran serta penyebaran dari kanker payudara.

PENCEGAHAN  KANKER PAYUDARA

Beberapa upaya pencegahan kanker payudara, antara lain:
  • Berolahraga secara rutin.
  • Cukup istirahat.
  • Menyusui anak hingga berusia dua tahun.
  • Pemeriksaan rutin dan teliti dengan SADARI.
  • Pengelolaan stres yang baik.
  • Pola makan gizi seimbang.
  • Tidak merokok atau minum minuman beralkohol.

TANAMAN YANG DAPAT MENGATASI KANKER PAYUDARA

  • Daun Rerama - Bersifat anti-kanker dan anti-peradangan, herbal ini banyak digunakan untuk pasien kanker dan juga SLE.
  • Daun Belalai Gajah - Mencegah penyakit seperti kanker, sakit ginjal, dan asam urat. Juga sangat efektif untuk membuang racun tubuh.
  • Mengkudu - Terbukti sejak sekian lama untuk mengontrol tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar kolesterol.
  • Pecah Beling - Menurunkan kolesterol dan melancarkan pembuangan air kecil.
  • Jahe - Melancarkan pencernaan, dan membuang kelebihan angin dalam usus besar dan kecil.
  • Daun Sirsak - Sebuah penelitian berhasil membuat analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada tahun 1976 yang mengatakan bahwa khasiat yang terkandung di dalam daun sirsak jauh lebih kuat 10.000 kali dari pada kemoterapi yang dapat membunuh sel kanker secara alami.
  • Daun Keladi Tikus - Sejak dulu dikenal secara tradisional sebagai obat herbal kanker yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker. 

PENGOBATAN KANKER PAYUDARA

Penanganan kanker payudara bergantung pada jenis kanker yang dialami, stadium kanker, ukuran massa, serta sensitivitas sel kanker terhadap hormon. Dokter akan menentukan terapi yang paling sesuai dengan keadaan penderita berdasarkan hal-hal tersebut. Beberapa pilihan pengobatan pada kanker payudara, antara lain:
  • Pembedahan, yang meliputi pengangkatan kanker atau benjolan (lumpektomi), pengangkatan seluruh payudara (mastektomi), pengangkatan jumlah terbatas dari kelenjar limfe (sentinel node biopsy), atau pengangkatan beberapa kelenjar limfe (axillary lymph node dissection).
  • Radioterapi, yang dilakukan dengan menggunakan energi sinar X dan proton, untuk mematikan sel-sel kanker.
  • Kemoterapi, yang dilakukan dengan menggunakan obat-obatan tertentu, untuk mematikan sel kanker.
  • Terapi penghambat hormon, jika kanker diketahui sensitif terhadap hormon estrogen atau progesteron.
  • Umumnya, pengidap akan menjalani prosedur pembedahan untuk kanker payudara dan mendapatkan penanganan lain sebelum dan/atau sesudah pembedahan, seperti kemoterapi, terapi hormonal, atau terapi radiasi.
Jika mengalami benjolan, pembengkakan, atau perubahan pada payudara, yang sebelumnya tidak pernah ditemukan, segera periksakan diri ke dokter spesialis onkologi untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.Pengobatan kanker payudara dilakukan setelah melalui pemeriksaan, terutama pada area yang terkerna kanker.Pilihan utama pengobatan kanker payudara adalah pembedahan atau operasi.Tujuan dari operasi adalah untuk mengangakat sel-sel tumor ganas atau kanker payudara.

JUAL OBAT DE NATURE UNTUK MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA - Banyak cara untuk mengobati Kanker Payudara dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya, dan salah satu jalan untuk menyembuhkan Kanker Payudara dengan tuntas yaitu dengan cara operasi.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Ziirzax danTyphogell dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati Kanker Payudara sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

JUAL OBAT DE NATURE UNTUK MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA - Obat alami penyakit Kanker Payudara De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Kanker Payudara.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 




(Harga 1 Paket Hanya Rp.315.000,-)
(1 Botol Kapsul Ziirzax dan Typhogell)

Aturan Pakai :

1 Botol Kapsul Ziirzax 50 Kapsul
1 Botol Kapsul Typhogell 50 Kapsul

Dosis/Cara Penggunaan :

Kapsul Ziirzax 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Typhogell 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan


Khasiat : Secara Efektif Memilih Target Dan Membunuh Sel Jahat Dari 12 Tipe Kanker Yang Berbeda, Diantaranya Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Prostat, Kanker Serviks, Kanker Paru-Paru, Kanker Pankreas, Dan Lain-lain, Daya Kerjanya Teruji 10.000 Kali Lebih Kuat Dalam Memperlambat Pertumbuhan Sel Kanker Dibandingkan Dengan Adriamicin Dan Terapi Kemo Yang Biasa Di Gunakan, Menjaga Kesehatan Penderita Kanker.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  


  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGOBATI TBC DENGAN RAMUAN HERBAL TERBUKTI AMPUH

Mengatasi Penyakit Balanitis Dengan Obat Herbal Tanpa Operasi